Pikiranrakyatjambi.com Memberikan informasi yang ditulis secara singkat, padat, jelas dan humanis. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jambi di Era Digital saat ini Edi Purwanto Pimpin Sidang Paripurna Dan di Hadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi - Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi -->

8/01/2022

Edi Purwanto Pimpin Sidang Paripurna Dan di Hadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi

Edi Purwanto Pimpin Sidang Paripurna Dan di Hadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi

Pikiranrakyatjambi.com,[1/8/22] Sidang  DPRD  propinsi jambi 1 agustus 2022 .Di hadiri wakil Gubernur jambi KH Abdullah sani  seluruh OPD  dan para tamu undangan.


Tampak juga kedatangan gubernur jambi ketika acara sudah di mulai  di karenakan ada kegiatan di batang hari dan laporan tanggapan disampaikan langsung oleh gubernur jambi Dr H Alharis S.sos. MH.
 
Edi Purwanto selaku Ketua Pimpinan sidang menyampaikan 7 RANPERDA dari usulan DPRD dan laporan dari  fraksi fraksi dewan perwakilan rakyat provinsi jambi kepada pemerintah propinsi jambi.

Fraksi PDIP mendapatkan kesempatan pertama dalam penyampaian  samsul anggota dprd dapil sarolangun menyampaikan 7 usulan jadi bahasan ke pemerintah  pada pandangan umumnya dari  fraksi PDIP yang kedua di sampaikan fraksi gerindra  lanjut seterus nya pandangan dari faraksi menyusul gerinda, pkb, pan .

Rapat kali ini membahas di antaranya :
1.pemandangan umum fraksi terhadap 7 Ranperda pemerintah provinsi jambi

2. Pengambilan keputusan dewan terhadap ranperda  pertanggung jawaban  pelaksanaan  APBD propinsi jambi tahun anggaran  2021

3 penyampaian pendapat  gubernur  Jambi terhadap  5 ranperda inisiatif DPRD

Acara masih berlangsung sampai pukul 17.49  berakhir pukul 18:20 dan di skorsing  sampai tangggal 16 agustus 2022

Penyampaian laporan anggaran 2021 Ranperda seluruh fraksi di DPRD menyetujui silva  kurang lebih 750.521.miliyar  untuk jadi bahasan anggaran 2022 .

itu semua dana covid 19 yg tahun lalu kata samsul dari fraksi PDI usai penyampai nya.. 

Seluruh anggota DPRD yang hadir 38 orang ini menyetujui setelah ketua DPRD Edi purwanto membacakan soal keputusan silva dana anggaran 2021(amek).



Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2020 Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi | All Right Reserved