Pikiranrakyatjambi.com Memberikan informasi yang ditulis secara singkat, padat, jelas dan humanis. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jambi di Era Digital saat ini Gubernur Cup Taekwondo Resmi Di Buka Al Haris - Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi -->

8/19/2022

Gubernur Cup Taekwondo Resmi Di Buka Al Haris

Gubernur Cup Taekwondo Resmi Di Buka Al Haris

Pikiranrakyatjambi.com,Gubernur Jambi Al Haris membuka kejuaraan taekwondo gubernur cup tahun 2022 di GOR Kota baru Jambi yang dihadiri oleh ketua KONI Provinsi Jambi beserta pengurus taekwondo

Jum'at 19/8/22.

Kejuaraan ini diikuti 5 provinsi di antaranya kepulauan Riau , Riau , Sumatera Selatan , Sumatera barat dan kita berharap event ini untuk memberi semangat anak muda Jambi lewat taekwondo ini, karena selama 2 tahun ini taekwondo vakum. Kitab vakum karena tidak ada kegiatan sama sekali Dan inilah momen kita bangkit kembali .

Dengan kejuaraan ini roh taekwondo anak muda Jambi muncul kembali dan semangat untuk latihan. Berjuang untuk meraih penghargaan dan reward . Kejuaraan ini untuk berlomba mencari prestasi dan mengukur kemampuan mereka . Karena banyak klub-klub taekwondo yang ada di Jambi.

Kita berharap ajang ini dapat menemukan calon bintang-bintang dan bibit - bibit baru taekwondo Jambi .raihlah prestasi setinggi-tingginya dan jaga sportivitas dalam bertanding , ujar Al Haris  (MT).

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2020 Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi | All Right Reserved