Pikiranrakyatjambi.com Memberikan informasi yang ditulis secara singkat, padat, jelas dan humanis. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jambi di Era Digital saat ini Merajut Kebersamaan Pelangi Bersemi Dengan Ramayana Peduli - Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi -->

8/19/2022

Merajut Kebersamaan Pelangi Bersemi Dengan Ramayana Peduli

Merajut Kebersamaan Pelangi Bersemi Dengan Ramayana Peduli

Pikiranrakyatjambi.com,Wakil walikota Jambi " Maulana, didampingi Camat pasar , sekcam , Kapolsek , danramil , para lurah , RT , LAM para panitia dan keluarga besar Ramayana hadir dalam penutupan kegiatan "merajut kebersamaan pelangi bersemi dan Ramayana peduli". Jum'at 19/8/22

Dalam momentum memperingati HUT RI ke 77 kegiatannya sudah satu minggu dilaksanakan oleh kecamatan pasar mulai dari jalan santai senam dan kegiatan olahraga dan lain-lain. Kegiatan ini sangat positif untuk memberikan peluang pada anak-anak muda kita mengekspresikan potensi dan talenta yang lebih tinggi.

Ini adalah upaya kita bersama untuk merajut kebersamaan baik para pelaku usaha , pemerintah , TNI , dan seluruh masyarakat , pentingnya merajut kebersamaan untuk menjaga stabilitas keamanan , stabilitas ekonomi dan lain-lain sehingga kita bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat insya Allah .

Pasar ini kegiatannya merupakan miniatur dari kota Jambi. Semua aktivitas ekonomi dan banyak kegiatannya di pasar. Kegiatan pendidikan juga banyak. dengan kegiatan seperti ini terus dilakukan dan berbagai momentum kegiatan hari-hari besar -lain selain proklamasi .

Harapan kedepannya sinegritas terus terjaga kebersamaan terus terbentuk karena pembangunan ini tidak bisa terselesaikan oleh satu pihak oleh satu orang atau satu kelompok. Oleh karena itu momentum ini untuk merajut kebersamaan temanya sangat tepat sekali karena kita butuh kerja keras bersama-sama untuk pulih lebih cepat kita harus cepat tumbuh dan bangkit lebih kuat dari sebelumnya.

Pertumbuhan ekonomi harus kita tingkatkan , salah satu syaratnya adalah bagaimana kita melawan covid ini , vaksin booster terus kita dorong , kemudian kegiatan UMKM harus kita hidupkan kembali.

Hari ini ada pameran UMKM diantaranya supaya ekonomi riil di masyarakat bergerak. Jambi menjadi sorotan presiden karena inflasi kita relatif tinggi tanpa pengaruh dari sektor pangan harga pangan cukup tinggi jadi terus kita upayakan untuk tetap tersedia ,ujar Maulana ( MT ).

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2020 Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi | All Right Reserved