Pikiranrakyatjambi.com Memberikan informasi yang ditulis secara singkat, padat, jelas dan humanis. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jambi di Era Digital saat ini Elmundo Cup Semakin Menegangkan - Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi -->

12/20/2022

Elmundo Cup Semakin Menegangkan

Elmundo Cup Semakin Menegangkan

Pikiranrakyatjambi.com, Masuk fase group pemain domino lover jambi makin ramai 
Elmundocup2022
Selasa 20 desember malam nanti masih berlaga penyisihan untuk fase group masih menyisakan 5 group lagi.

Di turnament domino elmundocup berdasarkan  INFORMASI:  panitia (zul) Jumlah Group yang masih bermain adalah 5 dari 16 group yang ada. Diperkirakan hingga tanggal 23 Des 2022, semua group akan selesai pungkas nya untuk merebut juara group.. yang mana merebutkan hadiah utama 1 unit sepeda motor honda beat  sporty series  para pemenang penyisihan akan masuk ke juara group  segera dimainkan dan pertandingan akan dilanjutkan ke perebutan juara group (TOP 16). 

Yuntak sebagai bendahara umum di liga elmundo cup buat domino lover jambi mengajak semua domino lover yang mana kaula muda bisa juga bertanding disini.

Bagi pemegang  top 128 dan  32 bisa di main kan dan di lanjut kan untuk  fase selanjut nya  dan 5 group tersisa masih main terus.

Untuk puol extra bisa dihabis kan dalam 1 malam ujar yunsak bertempat di cafe and coffee elmundo jalan Haji Abdul manaf telanaipura jambi 
Setiap malam nya bisa santai dan nikmati coffee dan dengarkan live musik .. berbagai menu makanan dan minuman yang kekinian .. untuk bersantai .(Ameckdayat)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2020 Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi | All Right Reserved