Pikiranrakyatjambi.com Memberikan informasi yang ditulis secara singkat, padat, jelas dan humanis. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jambi di Era Digital saat ini Kemas Faried Alfarelly Hadi Pelantikan Pengurus BKMT - Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi -->

1/30/2023

Kemas Faried Alfarelly Hadi Pelantikan Pengurus BKMT

Kemas Faried Alfarelly Hadi Pelantikan Pengurus BKMT

Pikiranrakyatjambi.com, Anggota DPRD Kota Jambi Kemas Faried Alfarelly Hadiri Pelantikan BKMT Kecamatan Danau Sipin.


Kemas Faried Alfarelly SE anggota DPRD Kota Jambi dari komisi lV  menghadiri pelantikan Badan kontak majelis taklim (BKMT) Kecamatan Danau sipin di Kantor Camat Danau sipin,senin 30 Januari 2023.

Kemas Faried Alfarelly SE mengatakan bahwa selaku anggota DPRD Kota Jambi berharap, keberadaan BKMT ini menjadi tembok pertahanan bagaimana generasi muda baik muslimin dan muslimat agar bisa menjadi tonggak pemersatu khususnya di bidang keagamaan.

Dalam kesempatan tersebut,Kemas Faried Alfarelly juga tidak hadir sendiri, tampak juga hadir
dewan pakar Ahmad taufik yang selalu aktif di BKMT,Camat Danau sipin, PJ Lurah Murni.

Ke depan kata Kemas Faried Alfarelly kami punya kewajiban untuk mendorong program-program yang ada dan melalui aspirasi juga nanti saya sudah bicarakan kepada seluruh pengurus,ada reward nya nanti jika pengurusnya berjalan dengan baik maka tahun depan insya allah kita akan dukung dengan aspirasi dengan wakil rakyat "ungkapnya .   (MT)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2020 Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi | All Right Reserved