Pikiranrakyatjambi.com Memberikan informasi yang ditulis secara singkat, padat, jelas dan humanis. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jambi di Era Digital saat ini Pesan Wawako Maulana Untuk Warga Kota Jambi - Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi -->

5/02/2023

Pesan Wawako Maulana Untuk Warga Kota Jambi

Pesan Wawako Maulana Untuk Warga Kota Jambi

Pikiranrakyatjambi.com, Kota Jambi

Warga di RT 39 perumahan kotabaru indah kecamatan Alam barajo yang terkena musibah di kunjungi oleh Wakil Walikota Jambi H.Maulana selasa siang (2/5/2023)

Turut hadir dalam kunjungan tersebut kadis sosial,kabid damkar, kabid tagana,Lurah kenali besar, Camat Alam barajo,Ketua RT dan warga sekitar.

Di katakan Maulana hari ini kami hadir untuk bersilaturahmi dengan warga kami ibu Ezi sasmita yang sekaligus karyawan kampung raja, yang kemarin mengalami musibah kebakaran.

"Saya mengapresiasi dulu tim saya dari damkar yang respon timesnya 8 menit sudah di lokasi,dengan 7 armada dan 25 personil berjibaku memadamkan api termasuk pendinginan sehingga tidak menyebar ke tetangga kiri kanan, tapi kondisi rumahnya kerusakannya berat di karenakan bahan dasarnya terbuat dari kayu habis termasuk barang-barang yang ada di dalamnya tidak terselamatkan " ujar Maulana.

Maulana berpesan kepada masyarakat kota jambi agar berhati hati dengan panas ektrim bisa menimbulkan kebakaran,hujan lebat yang sangat ektrim dampak dari elnino yang harus di waspadai seperti banjir dan lainnya.

Kami instruksikan Camat dan Lurah,ketua RT untuk melakukan gotong royong di rumahnya  membersihkan drainase dan menyampaikan informasi ketidak pastian iklim ini yang harus kita waspadai,sehingga tingkat kewaspadaan kita di tingkatkan terutama masyarakat yang tinggal di daerah aliran sungai dan daerah yang rawan genangan air "ungkap Maulana.

Hari ini saya hadir mendampingi para kadis untuk menyampaikan bantuan tanggap darurat kepada ibu ezi sasmita silahturahmi  langsung memberikan dukungan moril dan semoga di berikan kesabaran serta menyerahkan surat keteranganya korban kebakaran untuk mempermudah administrasi penyelesaian kependudukan jasa dan lain-lain,juga menyerahkan bantuan tanggap darurat serat nanti  ada bantuan pembelian bahan bangunan yang rusak berat kurang lebih 25 juta rupiah" pungkas Maulana.(mt)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2020 Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi | All Right Reserved