Pikiranrakyatjambi.com Memberikan informasi yang ditulis secara singkat, padat, jelas dan humanis. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jambi di Era Digital saat ini Bentuk Perhatian PIA Sekolah SDN 103 Kepada Anak Didiknya - Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi -->

11/30/2020

Bentuk Perhatian PIA Sekolah SDN 103 Kepada Anak Didiknya

Bentuk Perhatian PIA Sekolah SDN 103 Kepada Anak Didiknya


Pikiranrakyatjambi.com, Jambi
- kegiatan imunisasi merupakan hal yang sangat baik bagi anak-anak di usia dini,guna menjaga kekebalan tubuh dari serangan berbagai penyakit.kegiatan imunisasi ini kerap di lakukan di sekolahan seperti yang di lakukan SDN 103 kec.jambi selatan ini,merupakan kegiatan positif yang sangat di anjurkan buat sekolah-sekolah lain nya.


Hari ini senin, (24 -11-20 ) SDN 103 mengadakan kegiatan imunisasi anak didik nya,sasaran imunisasi ini adalah kelas 1-2 dan 5,imunisasu di lakukan oleh puskesmas kebun kopi ujar bu fifit sumanti S.pd ,selaku guru di SDN 103 kec.jambi selatan.


Imunisasi ini diantara nya campak DT dan TD ,semoga kegiatan ini bisa di laksanakan oleh setiap sekolah dasar di kota jambi,dengan harapan anak-anak kita bisa terjaga kesehatan nya dan terhindar dari berbagai penyakit yang menular.(mrt/fnn)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2020 Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi | All Right Reserved