Pikiranrakyatjambi.com Memberikan informasi yang ditulis secara singkat, padat, jelas dan humanis. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jambi di Era Digital saat ini Kembali Masyarakat Penerokan Lakukan Aksi Protes Terhadap Angkutan Batu Bara - Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi -->

3/16/2022

Kembali Masyarakat Penerokan Lakukan Aksi Protes Terhadap Angkutan Batu Bara

Kembali Masyarakat Penerokan Lakukan Aksi Protes Terhadap Angkutan Batu Bara

Pikiranrakyatjambi.com,

Rabu 16/3/2022.
Masyarakat Desa Penerokan kec. Bajubang kembali melakukan aksi. Protes dan kecewa kepada Armada angkutan batu bara yang melintas di luar jam yang sudah di tentukan.
 
Puluhan Armada batu bara memenuhi beberapa kantong parkir dan halaman rumah makan yang ada di Desa Penerokan. Sebagian Armada parkir di sebagian badan jalan karena penuhnya tempat parkir yang ada. S (40) sopir Armada batu bara menuturkan bahwa dari Muara Bulian kami di arahkan untuk melintasi wilayah Penerokan makanya kami melintas jam segini. Sebagian mobil batu bara memilih untuk memutar arah dan mencari tempat parkir sendiri. A (35)th warga Penerokan mengatakan kami tidak melarang untuk melintas tetapi harus sesuai jam yang sudah di tentukan. Kita harus saling menghargai karena di siang hari banyak aktivitas warga yang memakai jalan raya. 

Warga berharap jangan sampai timbul korban seperti yang sudah sudah , dan kepada pihak yang terkait agar dapat memberikan solusi dari masalah ini. (Tri H)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2020 Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi | All Right Reserved