Pikiranrakyatjambi.com Memberikan informasi yang ditulis secara singkat, padat, jelas dan humanis. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jambi di Era Digital saat ini Pengukuhan Forum RT Kelurahan Lebak Bandung Sekaligus Penyerahan Penghargaan Oleh Wawako kota jambi - Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi -->

3/31/2022

Pengukuhan Forum RT Kelurahan Lebak Bandung Sekaligus Penyerahan Penghargaan Oleh Wawako kota jambi

Pengukuhan Forum RT Kelurahan Lebak Bandung Sekaligus Penyerahan Penghargaan Oleh Wawako kota jambi

Pikiranrakyatjambi.com,

DR.dr.H.maulana .MKM. mengukuhkan pengurus forum RT kelurahan Lebak bandung sekaligus memberikan penghargaan dari kementerian dalam negeri kepada lurah Lebak bandung sebagai lurah teladan tingkat regional .

Wakil walikota di dampingi oleh asisten I Pemda kota Jambi ,camat jelutung dan lurah sekecamatan jelutung.
Pengukuhan ini dilaksanakan di aula kantor camat yang beralamat jln.DR.Sumbiyono no 2 kelurahan jelutung kecamatan jelutung kota Jambi ,Kamis ( 31/03/2022 ).


Pemerintah kota Jambi berharap , forum RT kelurahan Lebak bandung yang baru terus berkoordinasi. Dengan prinsip adanya forum RT ini pemerintah dapat merasakan kolaborasi  , komunikasi dan komitmen RT se-kota Jambi meningkat secara drastis .ini bertanda sebuah pembangunan akan dinamis ,lebih jalan dan lebih cepat untuk mencapai bukti - bukti pemerintah.pungkas nya

Kelurahan Lebak bandung dari beberapa tahun yang lalu cukup solid . kepengurusan  forum RT nya sudah beberapa kali pergantian , tetapi orang - orang nya tetap solid .

Forum RT ini sangat berguna sebagai mitra kerja pemerintah daerah kota Jambi.
Melaksanakan program - program kerja pemerintah secara langsung.

Tuntutan - tuntutan masyarakat melalui forum RT sangat berguna dan bermanfaat , dan harus dikoordinir sebaik mungkin , sehingga tidak ada kendala antara pemerintah dan masyarakat ujar Rini Yuliani .S.STP.MM.camatjelutung. ( M)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2020 Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi | All Right Reserved