Pikiranrakyatjambi.com Memberikan informasi yang ditulis secara singkat, padat, jelas dan humanis. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jambi di Era Digital saat ini POKDAR Kamtibmas Bayangkara Bersilaturahmi Ke Kapolres Batang Hari - Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi -->

3/10/2022

POKDAR Kamtibmas Bayangkara Bersilaturahmi Ke Kapolres Batang Hari

POKDAR Kamtibmas Bayangkara Bersilaturahmi Ke Kapolres  Batang Hari

Pikiranrakyatjambi.com,Muaro Bulian,Jambi.Guna menciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat , (pokdar kamtibmas bayangkara) kelompok sadar ketertiban dan keamanan masyarakat ,resor batang hari bersilaturahmi dengan Kapolres batang hari.

kemaren kamis10/3/2022 Di aula gedung lantas polres batang hari ,acara yang di hadiri kapolres batang hari  M,HASAN. S.I.K. MH. WAKAPOLRES, KASAD BINMAS POLRES BATANG HARI, 

Hadir juga dalam acara tersebut wakil ketua POKDAR KAMTIBMAS daerah JAMBI,PAK GUNTUR SIREGAR,Dan ketua resor Batang Hari ,IBU YERNAWITA.

Dalam sambutanya kapolres batang hari M HASAN,S.I.K.MH merasa bersyukur dan mengajak rekan rekan pokdar kamtibmas resor dan sektor di delapan kecamatan dalam kabupaten batang hari untuk terus dapat bersinergi  membantu tugas tugas kepolisian dalam upaya menciptakan ke tertiban dan keamanan serta rasa nyaman masyarakat batang hari khususnya, walaupun kita tahu bahwasanya  tugas yg di emban rekan rekan pokdar adalah tugas sosial kemanusiaan suka rela,karana belum ada anggaran kata kapolres .

Di tambahkan wakil ketua pokdar daerah jambi ,pak guntur siregar,mengapresiasi pokdar kamtibmas bayangkara resor batang hari yang terlihat kompak disiplin dan mendapat predikat nomor 1, Seprovinsi jambi menurut analisa dari bapak Kapolda jambi, ucap guntur siregar,wakil ketua pokdar daerah jambi.

Menurut keterangan salah satu anggota pokdar kamtibmas bayang kara sektor kecamatan bajubang saya merasa senang dan bangga bisa menjadi bagian dari pokdar walaupun ini merupakan sukarela tapi saya senang dan iklas paling tidak kita dapat ilmunya,siapa tau suatu saat ada juga insentifnya, karna ini organisasi bentukan kapolri jadi tidak tertutup kemungkinan suatu saat akan di anggarkan  katanya.

(Mirsandi)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2020 Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi | All Right Reserved