Pikiranrakyatjambi.com Memberikan informasi yang ditulis secara singkat, padat, jelas dan humanis. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jambi di Era Digital saat ini Kader Nasdem Asmawati SE Halalbihalal Bersama Ibu Ibu BKMT Jelutung - Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi -->

5/30/2022

Kader Nasdem Asmawati SE Halalbihalal Bersama Ibu Ibu BKMT Jelutung

Kader Nasdem Asmawati SE Halalbihalal Bersama Ibu Ibu BKMT Jelutung

Pikiranrakyatjambi.com,Asmawati,SE berbangga hati bisa diundang ketua bkmt kecamatan jelutung yang mengadakan halal bihalal dengan dihadiri ibu Camat dan ibu lurah yang ada di kecamatan jelutung .


Saya berharap dan optimis ibu-ibu kecamatan jelutung sangat bersemangat dalam mengembangkan pengajian bkmt , yang mana ketua bkmt sangat perhatian dengan anggotanya . Anggota - anggota bkmt ini tidak hanya mengikuti pengajian-pengajian dan ada juga dari UMKM dari berbagai lapisan gabung di bkmt kecamatan .

Asmawati juga aktif di salah satu partai politik yang di bawah pimpinan DR.H.Syarif Fasha , ME. Yaitu partai Nasdem dan memegang jabatan wakil ketua ESDM Provinsi Jambi dan dipercaya juga sebagai ketua KADIN ( Kamar Dagang dan Industri ).
Asmawati juga salah satu Bacalon  legislatif untuk dapil jelutung pasar dari partai Nasdem .

Asmawati secara pribadi mengucapkan terima kasih banyak karena sudah mengundangnya . Semoga silaturahmi ini akan berlanjut Dan keterusan antara saya dan ibu-ibu bkmt . paparnya     (MT).

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2020 Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi | All Right Reserved