Pikiranrakyatjambi.com Memberikan informasi yang ditulis secara singkat, padat, jelas dan humanis. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jambi di Era Digital saat ini SK 2351 PPPK Kota Jambi PJ Walikota Serahkan Secara Simbolis - Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi -->

4/22/2024

SK 2351 PPPK Kota Jambi PJ Walikota Serahkan Secara Simbolis

SK 2351 PPPK Kota Jambi PJ Walikota Serahkan Secara Simbolis

Pikiranrakyatjambi.com,

Kota Jambi- Penjabat Walikota Jambi Sri Purwaningsih secara simbolis menyerahkan SK 2351 tenaga PPPK Kota Jambi di lapangan balaikota senin pagi (22/4/2024).

Di katakan Sri Purwaningsih bahwa tenaga-tenaga honor maupun tenaga kerja di luar sana bersaing ribuan di Kota Jambi ini untuk menjadi PPPK.Alhamdulillah pagi ini 2351 PPPK Kota Jambi lolos dan lulus,dan kita serahkan SK pengangkatannya.

"Usaha yang luar biasa yang di lakukan PPPK yang lulus kali ini bersaing dengan ribuan yang lainnya tolong di optimalkan untuk pembangunan Kota Jambi" ujar Sri.

Lebih lanjut kata Sri, orang -orang yang terpilih dan hebat maka harus di tunjukkan bagaimana kehebatannya itu dalam berkontribusi dalam pembangunan Kota Jambi ke depan.

Terkait pegawai honor yang tersisa, di ungkapkan Sri bahwa di 2024 ini kita punya kuota PPPK itu sebanyak  3000 ribuan. Dan tentu akan kita ikut sertakan dalam proses di 2024 ini  dan yang tidak lolos di 2023 kita sama-sama berharap ia bisa mengoptimalkan usahanya di karenakan testingnya mengunakan komputer dan tidak bisa di akal- akali dan kalau memang kemampuannya kurang tentu tidak lolos.

Di 2024 ini ada peluang yang memenuhi persyaratan melamar PPPK mengikuti di tahun 2024 ini dan kalau memang tidak lolos lagi mereka akan masih di posisi yang lama "Pungkas Sri.

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2020 Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi | All Right Reserved