Pikiranrakyatjambi.com Memberikan informasi yang ditulis secara singkat, padat, jelas dan humanis. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jambi di Era Digital saat ini Al Haris Gubernur Jambi Lantik Dan Kukuhkan Dewas RSUD Raden Mattaher Jambi. - Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi -->

3/09/2022

Al Haris Gubernur Jambi Lantik Dan Kukuhkan Dewas RSUD Raden Mattaher Jambi.

Al Haris Gubernur Jambi Lantik Dan Kukuhkan Dewas RSUD Raden Mattaher Jambi.

Pikiranrakyatjambi.com,

Gubenur Jambi Al Haris Mengukuhkan dan Pelantikan Dewan Pengawas ( dewas) Rumah Sakit Umum daerah ( RSUD ) Raden Mattaher Jambi Rabu. (9/3/2022)

Ada Lima Yang di Lantik Menjadi dewas  dewan Pengawas ( RSUD ) Raden Mattaher Jambi dan sekretaris dewan Blud Untuk masa jabatan 2022-2027.

Ketua dewan Apani  Saharudin yang saat ini menjabat asisten 1 Sekda Propinsi Jambi sedangkan anggota dewas diantara ya Agus Peringati yang saat ini menjabat BKPAD johansyah menjabat Karo ekonomi Setda Propinsi Jambi ,kemudian Dr. Ike Silviana Pejabat Dinkes dan Mahmud Ishak.

Untuk Sekretaris Dewan Blud  RSUD Raden Mattaher Jambi di jabat  Shalahudden Syah


Kepada dewan Baru dilantik ,Al Haris Mengatakan PR  Yang pertama bagai mana menata yang sudah ada degan baik, terang nya.

Tugas dewan di sampaikan Al Haris Bagaimana bisa memulihkan kepercayaan Publik  terhadap masyarakat dan Pengawasan kinerja  Di RSUD Raden Mattaher Jambi.

"Saya berharap antara dewas dan saya tidak ada jarak  agar kita dapat memberikan pelayanan terbaik Untuk masyarakat , " tegas Al Haris

Jangan lagi ada orang mengeluh Pelayanan di RSUD Raden Mattaher Jambi,Semua nya baik dan Pelayanan Cepat, Ucap Al Haris.
( MK)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2020 Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi | All Right Reserved