Pikiranrakyatjambi.com Memberikan informasi yang ditulis secara singkat, padat, jelas dan humanis. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jambi di Era Digital saat ini Jambore Ranting Pramuka Tahun 2022 Di MTSN 4 Batang Hari Kec Bajubang - Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi -->

3/18/2022

Jambore Ranting Pramuka Tahun 2022 Di MTSN 4 Batang Hari Kec Bajubang

Jambore Ranting Pramuka Tahun 2022 Di MTSN 4 Batang Hari Kec Bajubang

Pikiranrakyatjambi.com,

Jum'at 18 Maret 2022.
Jambore Ranting tahun 2022  , yang di laksanakan di MTSN 4 Batang hari kec. Bajubang berlangsung sukses. 

Meskipun dalam beberapa hari ini hujan terus mengguyur sebagian wilayah Batang Hari tapi acara tetap berlangsung dengan baik. Acara Jambore Ranting ini di isi dengan berbagai macam kegiatan. Salah satunya adalah mendengarkan penyuluhan tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba yang di sampaikan langsung oleh pihak BNN Batang Hari yang di wakili oleh Bpk. Afrizal. Ketua panitia, SERKA Dahilin menuturkan bahwa beliau berterima kasih karena sudah di percaya untuk menjadi ketua panitia.

Kegiatan Jambore Ranting ini menunjukkan betapa pentingnya kegiatan Pramuka untuk anak didik di sekolah. Karena Pramuka bisa membentuk kemandirian dan rasa tanggung jawab pada siswa .

Jambore Ranting Tahun 2022 ini berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 17 hingga 18 Maret esok. Dan kegiatan ini di ikuti oleh beberapa sekolah baik SD , SMP , atau MTS yang ada di wilayah bajubang. 

Ansory Hidayat seorang guru yang siswanya mengikuti kegiatan ini mengatakan bahwa antusias murid sangat tinggi dalam berbagai kegiatan. 

Walaupun di guyur hujan dan murid sudah lelah tapi mereka tetap bersemangat mengikuti setiap kegiatan, dan mereka bisa mendapatkan teman baru dari sekolah lain . 

Hingga saat ini hujan terus mengguyur dan kegiatan Jambore Ranting tahun 2022 tetap berlangsung di MTSN 4 Batang Hari kec. Bajubang hingga tanggal 19 besok akan di adakan penutupan acara . (Tri H)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2020 Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi | All Right Reserved