Pikiranrakyatjambi.com Memberikan informasi yang ditulis secara singkat, padat, jelas dan humanis. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jambi di Era Digital saat ini Rumah Dinas Wakil Gubernur Jambi Ke Bakaran - Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi -->

3/13/2022

Rumah Dinas Wakil Gubernur Jambi Ke Bakaran

Rumah Dinas Wakil Gubernur Jambi Ke Bakaran

Pikiranrakyatjambi.com,

JAMBI – Rumah Dinas Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani di kawasan Telanaipura Kota Jambi dikabarkan ludes terbakar pada malam Senin (14/3/22) sekitar pukul 00.10 WIB.
Informasi kebakaran rumah dinas Wagub Jambi ini pertama kali 
“Telah terjadi Kebakaran rumah dinas Wakil Gubernur Jambi sekitar pukul 00.10 wib, infonyo karena konsleting liastrik,” tulis pikiran rakyat Jambi .
 

Pintu pagar rumah dinas tampak  tertutup di kedua sisinya. Sementara api menyala semakin besar ke atas. Bahkan  armada pemadam kebakaran mengalami tumburan dengan armada lainnya yang sedang melaju berisi air di Simpang Empat Bank Indonesia, Telanaipura, Kota Jambi untuk melakukan pemadaman.


Hingga saat ini pukul 01.30 WIB, Tim Penyelamatan dan Pemadam Kota Jambi terus berupaya memadamkan api dan melakukan pendinginan.
Sejauh ini, pikiran rakyat Jambi  belum mendapatkan konfirmasi dari pihak terkait, baik dari humas pemprov sendiri, maupun pihak yang bertanggung jawab pada pengelolaan Rumah Dinas Wagub tersebut terkait kebakaran tersebut.(M K )

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2020 Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi | All Right Reserved