Pikiranrakyatjambi.com Memberikan informasi yang ditulis secara singkat, padat, jelas dan humanis. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jambi di Era Digital saat ini Wakil Walikota Jambi Resmikan Launching Dapur Sehat Kampung KB Mawar - Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi -->

3/23/2022

Wakil Walikota Jambi Resmikan Launching Dapur Sehat Kampung KB Mawar

Wakil Walikota Jambi Resmikan Launching Dapur Sehat Kampung KB Mawar

Pikiranrakyatjambi.com,Launching Dapur Sehat Kampung KB Mawar Di Resmikan Wakil Walikota Jambi .


DR.dr.H.Maulana ,MKM  Acara Dppkp - BKKBN di Resmikan Launching Dapur Sehat ( Dahsyat )  kata sambutan Di buka Oleh drg. Irawati Sukandar.M.Kes, turut hadir  Munawarman Ibrahim.SKp.MPH. Propinsi Jambi serta camat Jambi Selatan dan lurah Pasir Putih.

Acara Di adakan Di kecamatan Jambi Selatan di kampung KB Mawar  kelurahan Pasir Putih kota Jambi,Rabu.(23/9/2022/

Drg.irawati Sukandar.M.Kes Mengatakan dalam Memberi kata pembukaan , Dengan di buka nya Laucing Dapur sehat Atasi Stunting ( kurang Pertumbuhan ) degan tujuan  untuk Membatu anak dan ibu hamil agar jangan ke kurangan gizi bagi balita dan ibu hamil. 

Program ini di buat dan di rencanakan Pemerintah agar dapat membentuk kerjasama antar masyarakat mau pun ibu ibu BKKBN Agar bisa memberikan makanan sehat buat keluarga bersama dan ada Rasa saling Peduli terhadap tetangga mau pun per kecamatan ,itu Visi yg kita kembangkan di kampung KB Mawar kelurahan Pasir Putih serta kelurahan dan kecamatan lain nya, Tutur nya.

Wakil Walikota Jambi DR.dr.H.Maulana.MKM. mengatakan dalam Pembukaan Laucing Dapur sehat Atasi Stunting ( mencegah kekurangan gizi dan tinggi badan) Ini sangat di dukung Pemerintah Kota Jambi , Karna Ini menjadi Suatu Program Yang berkaitan Gizi terhadap ibu hamil maupun menyusui serta pertumbuhan anak jangan sampai kurang gizi degan di bantu nya Ibu ibu dari kampung KB mawar yang jago masak sudah pasti, Saya juga Sering makan masakan ibu ibu ini Ucap nya.
Maunya saya  Kedepan tidak ada lagi anak anak kita yang kekurangan gizi dan  saya juga sudah menghimbau terhadap Pengusaha dan Orang orang kaya di Jambi agar bisa berparti sipasi dan Peduli terhadap  pemerintah membantu Melalui dana CSR  Karna ini Progran yang harus di dukung bersama sama.terang nya.

Maulana juga memberikan bantuan buat kelompok kampung KB Mawar dan kelompok dari kelurahan kain nya ,memberikan bantuan Perlengkapan masak seperti Kompor gas mikser blender Panci kuali dan lain lain nya, agar Dengan Laucing ini saya Buka  Pemerintah dan masyarakat bisa bersinergi untuk memberikan Gizi terhadap balita dan ibu menyusui , serta mengatasi terjadinya Stunting, agar kita bisa memberikan makanan sehat buat anak bangsa ,Terang nya

Maulana Mengatakan Dalam Wawan cara nya berterikasih juga kepada Pak kadis BKKBN Propinsi Jambi juga terhadap Camat , Lurah ,serta Perangkat Pemerintah dari jajaran lain nya , yang itu membantu Program Makanan sehat Atasi stunting , dan juga kelompok ibu  - ibu BKKBN serta ibu dan bapak bapak dari berbagai kelompok perkelurahan sekota Jambi, agar kita bisa memberikan makanan sehat terhadap masyarakat dan bisa berbuat bagi bangsa kita Indonesia.


Harapan saya Kedepan nya  Program ini Berjalan Se kota Jambi tentunya , kalau bukan kita bekerjasama untuk membuat saling peduli Terhadap kampung mau pun per kelurahan dengan niat baik insya Allah kita juga mendapatkan penerus bangsa anak  - anak kita tidak ada lagi yang kekurangan Gizi mau pun Pertumbuhan Kedepan nya.tutup nya.
( MK)

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2020 Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi | All Right Reserved