Pikiranrakyatjambi.com Memberikan informasi yang ditulis secara singkat, padat, jelas dan humanis. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jambi di Era Digital saat ini Dr H Maulana MKM Kunjungi Warga Yang Dapat Musibah Kebakaran - Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi -->

4/13/2022

Dr H Maulana MKM Kunjungi Warga Yang Dapat Musibah Kebakaran

Dr H Maulana MKM Kunjungi Warga Yang Dapat Musibah Kebakaran

Pikiranrakyatjambi.com,DR.dr.H.Maulana.MKM. melihat langsung dan mengunjungi warga yang dapat musibah kebakaran di jl.Brigjen Slamet Riyadi  lrg.cendana kelurahan selamat kecamatan danau Sipin kemaren, Selasa 12 April 2022 dan ini adalah kebakaran terbesar selama tahun 2002 yaitu menimpa 12 keluarga ,50 jiwa , 6 rumah, 3 bedeng ,3 ruko jadi jumlahnya sangat besar.


Dalam kesempatan ini Maulana mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan tanggap darurat bantuan kebutuhan dasar,  pangan , sandang dan sebagainya.
Walikota sudah memerintahkan agar diberikan bantuan dana untuk kerusakan sebelum hari raya idulfitri karena sekarang bulan Ramadhan. Yang rusak berat 25 juta , rusak sedang 20 juta , rusak ringan 10 juta , mudah-mudahan prosesnya selesai sebelum lebaran.

Pemerintah berharap penekanan terpentingnya adalah call center 112 , jadi respon Times pemadam kebakaran sudah betul, 9 menit sudah sampai di lokasi , ada sedikit delay informasi dari titik lokasi kebakaran ke pusat kendali pemerintahan Mako damkar. Oleh karena itu pemerintah ah yang informasikan pada warga masyarakat Jambi, bila menemukan gangguan baik bencana maupun gangguan lain. seperti gangguan hewan 
liar atau hal lain segera hubungi 112 ini adalah call center bebas pulsa di buka 24 jam jadi jangan terlambat.

Kadang-kadang bagi masyarakat yang kena musibah panik jadi tidak ingat apa-apa , secara emosional biasanya begitu. Tapi siapapun yang melihat , yang lewat ada tetangga dan lain-lain agar segera menginformasikan kepada call center 112 sehingga pemerintah kota Jambi dan jajaran akan segera membantu , merespon apapun yang dibutuhkan oleh masyarakat.ujarnya Rabu ( 13/4/2021 ) M.

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2020 Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi | All Right Reserved