Pikiranrakyatjambi.com Memberikan informasi yang ditulis secara singkat, padat, jelas dan humanis. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jambi di Era Digital saat ini Anas Urbaningrum Beserta Rombongan Tiba Di bandara Sultan Taha Jambi - Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi -->

12/16/2023

Anas Urbaningrum Beserta Rombongan Tiba Di bandara Sultan Taha Jambi

Anas Urbaningrum Beserta Rombongan Tiba Di bandara Sultan Taha Jambi

Pikiranrakyatjambi.com,Kota jambi 16/12/2023 kedatangan ketua umum pkn anas urbaningrum beserta rombongan di sambut ketua kota pkn beserta jajarannya dan panitia acara. 

Dalam kesempatan itu bang anas sempat menuturkan bahwa seharusnya kami lending di bandara Bungo berhubung pesawat yang akan dinaiki mengalami kerusakan, sehingga kami mengambil rute dadakan melalui bandara sultan taha ujarnya. 

Dengan dikawal patwal ketua umum pkn anas urbaningrum beserta rombongan menuju tempat istirahat sejenak sambil menikmati pindang patin dan bercengkrama ringan dengan kader-kader pkn dan memberi asupan nutrisi untuk menambah stamina kader-kader pkn.kalian harus menjadi petarung dan bukan menjadi pecundang imbuhnya. 

Alhamdulillah pada kesempatan siang tadi ada sesuatu yang berbeda dalam sela bincang bincang ringan, ketua kota pkn jambi Sanusi S. Ip berkesempatan memberitahu kan bahwa saat ini hadir bapak H. Abdurrahman sebagai calon walikota jambi. 
Suasana pertemuan singkat ini semakin seru dan saling menggoda antara H. Abdurrahman dan anas urbaningrum. 

Selanjutnya ketua umum pkn kembali melanjutkan perjalanan ke merangin bersama rombongan dari pkn pusat. (Red)



Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2020 Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi | All Right Reserved