Pikiranrakyatjambi.com Memberikan informasi yang ditulis secara singkat, padat, jelas dan humanis. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jambi di Era Digital saat ini PJ Walikota Jambi Hadiri Rapat Koordinasi Jelang Pemilu - Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi -->

2/12/2024

PJ Walikota Jambi Hadiri Rapat Koordinasi Jelang Pemilu

PJ Walikota Jambi Hadiri Rapat Koordinasi Jelang Pemilu

Pikiranrakyatjambi.com, Penjabat Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih menghadiri rakor bersama Forkopimda dalam pembahasan terkait ketertiban dan keamanan pemilu 2024. Senin (12/2/2024).

Adapun agenda Rapat Forkopimda adalah meningkatkan peran aktif forkopimda dalam mendeteksi secara cepat potensi gangguan keamanan dan ketertiban Jelang Pemilu dan pilkada serentak serta isu-isu aktual Provinsi Jambi tahun 2024.

Dalam Rapat tersebut dihadiri Gubernur Jambi Forkopimda serta Bupati se Provinsi Jambi, guna membahas dan mengantisipasi persoalan yang terjadi di wilayah masing masing.

Sri Purwaningsih mengatakan rapat yang berlangsung di Ballroom Swiss-bell Hotel Jambi mengkonsolidasikan persiapan dalam pemilu 14 Februari 2024.

Dimana setiap kepala daerah di Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi melaporkan kondisi dan permasalahan yang di hadapi jelang pemilu 2024.

" Jadi tadi saya memberikan laporan, Apa masalah yang kita hadapi dilaporkan disini untuk di carikan solusinya," ujarnya Senin (12/2/2024).

Secara keseluruhan persiapan pemilu di Kota Jambi cukup baik, dimana Pemkot Jambi telah melakukan persiapan sejak Januari 2024 lalu.

Selian itu, 62 TPS di Kota Jambi yang terendam banjir sudah di atasi atau di pindahkan lokasinya.

"Insya Allah pemilu 2024 berjalan kondusif, aman dan tentram," ujarnya.( MT )

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2020 Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi | All Right Reserved