Pikiranrakyatjambi.com Memberikan informasi yang ditulis secara singkat, padat, jelas dan humanis. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Jambi di Era Digital saat ini Rapat Paripurna DPRD Kota Jami Tentang Jawaban Eksekutif Fraksi Fraksi Terhadap LKPJ Walikota Tahun 2023 - Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi -->

3/22/2024

Rapat Paripurna DPRD Kota Jami Tentang Jawaban Eksekutif Fraksi Fraksi Terhadap LKPJ Walikota Tahun 2023

Rapat  Paripurna DPRD Kota Jami Tentang Jawaban Eksekutif Fraksi Fraksi Terhadap LKPJ Walikota Tahun 2023

Pikiranrakyatjambi.com,DPRD Kota Jambi menggelar rapat paripurna DPRD tentang Jawaban Eksekutif Pandangan umum Fraksi-fraksi terhadap LKPJ Wali kota Tahun 2023, Kamis (21/3/2024).


Penjabat Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih, seusai sidang paripurna kepada awak media mengatakan dalam rapat ini pihaknya menyampaikan penjelasan tentang tanggapan fraksi-fraksi mulai dari aspek Ekonomi, Keuangan hingga pemerintahan.

"Jawaban yang kita berikan sesuai dengan fakta-fakta yang ada," ujarnya 

Lebih lanjut ia mengatakan apa bila penjelasan yang ia dapatkan ada yang kurang di terima atau perlu penjelasan lebih lanjut pihaknya memberikan kesempatan untuk membahasnya lebih lanjut sesuai dengan undang - undang yang berlaku.

Lebih lanjut ia mengatakan setelah rapat paripurna ini akan ada rapat dengar pendapat dengan OPD di Kota Jambi.

Untuk itu ia mengerjakan seluruh perangkat daerah termasuk kepala OPD untuk memberikan jawaban dan data yang lengkap atas apa yang di minta anggota dewan.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD kota Jambi M.Fauzi mengatakan jawaban yang disampaikan Penjabat Wali Kota Jambi sudah cukup lengkap sesuai dengan pandangan umum fraksi-fraksi.

Setalah itu pihaknya akan membuat komisi sesuai dengan OPD terkait untuk dengar pendapat.

"Rapat kita tadi semua  pandangan fraksi telah di terjawab dan selanjutnya kita akan buat dengar pendapat dengan OPD," ungkapnya. ( MT )

Berita Terkait

Semua Berita

© Copyright 2020 Portal Berita Online | Pikiran Rakyat Jambi | All Right Reserved