Pj Walikota Hadiri Rapat Laporan RAPBD Di DPRD Kota Jambi -->

Pj Walikota Hadiri Rapat Laporan RAPBD Di DPRD Kota Jambi

Pikiran Rakyat Jambi
Thursday, June 20, 2024

Pikiranrakyatjambi.com,

Laporan hasil anggaran DPRD kota Jambi terhadap rancangan perda pertanggung jawaban APBD kota Jambi tahun 2023 di hadiri oleh Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih.

"Rapat tersebut di adakan di gedung DPRD kota Jambi kamis siang (20/6/24).

Sri Purwaningsih mengatakan bahwa pemerintah bersama badan anggaran sudah berproses panjang, berdiskusi membahas tentang laporan pertanggung jawaban anggaran tersebut,tentu banyak hal yang terjadi ketika proses pembahasan dari semua saran, masukan terhadap perbaikan kinerja pemerintah kota Jambi tentu akan menjadi catatan dan di lakukan perbaikan oleh pemerintah kota Jambi.

"Alhamdulilah hari ini rapat paripurna terkait dengan laporkan pertanggung jawaban keuangan pemerintah daerah kota Jambi tahun 2023 sudah di terima oleh DPRD Kota Jambi,dan tentu tindak lanjutnya sebagaimana Permendagri peraturan pemerintah akan di teruskan ke Gubernur untuk segera di evaluasi.

Secara prosedur,secara proses itu yang akan di lakukan dan supaya terjadi percepatan rancangan perda laporan pertanggung jawaban keuangan ini segera bisa di tanda tanganin dan di undangkan " pungkas Sri.